Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Touch TW8 Tablet baru dari Prolink

Tablet bernama Touch TW8 sudah diluncurkan dengan ukuran layar 11, 6 inch. Ukuran layar ini membuatnya jauh lebih besar dari produk tablet lainnya. Sistem operasinya juga menggunakan Windows 7, membuat tablet ini serasa laptop saja. Menjadi tantangan yang cukup berat karena rivalnya berukuran lebih kompak dan menggunakan sistem operasi yang sedang digandrungi saat ini yaitu android.

Alasan menggunakan sistem operasi ini menurut Prolink sendiri adalah karena masih banyak masyarakat yang belum mau pindah ke Android dan masih setia dengan Windows 7 (Saya pribadi masih menggunakan Windows 7 sebagai sistem operasi favorit saya).

Layar 11,6 inch nya dapat menampilkan gambar tajam dan tentunya sudut pandang yang lebih luas dibanding tablet lainnya. Tablet ini juga menyediakan aksesoris tambahan berupa keyboard nirkabel. Letakkan tablet ini pada docking, maka anda serasa sedang menggunakan desktop mini.

Produk seharga 7,5 juta Rupiah ini cocok bagi mereka yang menginginkan laptop touchscreen yang ringkas, meski anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membawa Touch TW8 dibanding dengan membawa tablet lainnya.

Berikut adalah spesifikasi dari Touch TW8 :
-. Prosesor Intel Atom 450 1,66Ghz
-. LCD TFT 11,6 inch HD Glare 1366X768
-. Touch panel Capasitive Multitouch (dua titik)
-. Memory dan penyimpanan: 2GB DDR2 dan SSD 32GB
-. Konektifitas Wifi, Blutooth, 3.75 HSUPA
-. Kamera: 1,3 MP
-. Interface: 2X USB Port, Mini HDMI

gambar dan referensi spesifikasi dari detikcom. (Muha)

Posting Komentar untuk "Touch TW8 Tablet baru dari Prolink"